Penuhi Undangan Mendagri, P2NAPAS Nyatakan Dukung Gubernur Sumut - AYAM DAN TELOR

Kamis, 16 Februari 2023

Penuhi Undangan Mendagri, P2NAPAS Nyatakan Dukung Gubernur Sumut


DMN | Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Pemuda Pemudi Nusantara (P2NAPAS) memenuhi undangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (16/2/23) di Kantor Kemendagri.


Ketum P2NAPAS, Ahmad Husein, Sekjen, Darlinsah dan Penasehat, Supriadi disambut hangat oleh pejabat dari Kemendagri Prayogo Heri Cahyono, Cek Putri Humaira, dan Fauzi.


Dalam pertemuan ini, Sekjen, Darlinsah menyampaikan setelah dikaji dan menerima informasi dari masyarakat, P2NAPAS mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi, yang mengirimkan surat ke Mendagri memohon petunjuk tindaklanjut terkait penyelengaraan pemerintah di Kabupaten Padang Lawas dan menyampaikan kondisi kesehatan Bupati Padang Lawas Nonaktif sesuai surat keterangan dari dokter.


"Kita apresiasi karena Bapak Gubernur Sumatera Utara mempertimbangkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga Wakil Bupati Padang Lawas masih menjabat sebagai Plt. Bupati," katanya.


Senada disamapikan, Ketum P2NAPAS, Ahmad Husein, setelah mempelajari dan menerima informasi, maka DPP P2NAPAS mencabut surat sebelumnya yang ditujukan ke Mendagri, yang mana isinya agar mencabut surat penunjukan Wakil Bupati Padang Lawas sebagai pelaksana tugas Bupati Padang Lawas

Pertemuan.


"Kita mencabut surat kemarin, kita dukung Bapak Gubernur Sumut. Kita yakin niat beliau baik untuk pelayanan masyarakat", kata Ahmad Husein di Kemendagri.


Usai pertemuan dengan pejabat Kemendagri, Ahmad Husein menyampaikan ke media mengajak semua pihak agar jangan ada yang menggiring opini yang belum tentu kebenarannya soal Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas, sehingga berpotensi menyesatkan masyarakat atas informasi yang tidak benar.


Rifki/Safri

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda