Komandan Pasmar 3 Hadiri Open House Pj.Gubernur Papua Barat Daya - AYAM DAN TELOR

Sabtu, 22 April 2023

Komandan Pasmar 3 Hadiri Open House Pj.Gubernur Papua Barat Daya

Dhamasrayanews,Sorong Papua Barat Daya |  Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto menghadiri Open House bersama Pj. Gubernur Papua Barat Daya Mohammad Musa’ad di Gedung Drs. Ec. L Jitmau, Remu Utara, Kota Sorong,Provinsi Papua Barat Daya.Sabtu (22/04/2023). 


Pada kegiatan open house tersebut Komandan Pasmar 3 beserta para Asisten Danpasmar 3, Dankolak Pasmar 3 dan keluarga disambut langsung oleh Pj. Gubernur Papua Barat Daya. Dalam sambutannya Pj. Gubernur Papua Barat Daya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada umat muslim di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kota Sorong. 


Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang sangat penting bagi umat muslim seluruh dunia, karena merupakan momentum silaturahmi dengan sanak saudara, dengan harapan setelah saling memaafkan dosa-dosa yang telah kita perbuat dihapuskan oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.


Pada kesempatan itu, Komandan Pasmar 3 mengucapkan minal Aidin wal faizin kepada seluruh tamu undangan yang hadir atas segala kesalahan, sehingga diharapkan momentum ini dapat menjadi teladan yang baik dalam keluarga maupun lingkungan pekerjaan.


(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda