Polda Papua Barat Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Tanah Merah - AYAM DAN TELOR

Jumat, 19 Mei 2023

Polda Papua Barat Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Tanah Merah

 


Manokwari  | Polda Papua Barat melalui Biro Rena kembali melaksanakan Jumat curhat bersama masyarakat kampung tanah Merah yang dipimpin langsung oleh Karo Rena Polda Papua Barat  Kombes Pol. Ary Wahyu Widijananto, S.I.K., bertempat di Balai Kampung Tanah Merah Indah, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Prov. Papua Barat Jumat, (19/05/23).


Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan diawali dengan perkenalan, menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang dengan santai dan menjadi lebih akrab selanjutnya menerima keluhan atau saran yang disampaikan masyarakat. 


Pada pelaksanaan kegiatan Jumat curhat tersebut, polda papua barat juga menghimbau kepada masyarakat kampung tanah merah indah dalam menghadapi Pemilu 2024, yang akan mulai dilaksanakan di Tahun 2023 ini, 


"Jelang Pemilu 2024 agar kepala kampung Tanah Merah Indah mengaktifkan kembali Pos Kamling di wilayah masing-masing, dan bekerja sama dengan anggota Bhabinkamtibmas  terkait pendataan dan pelaksanaan kegiatan di Pos Kamlingnya" ujar Karo Rena.


Selain itu, kepala Distrik Manokwari Barat Isak Waramori menyampaikan terima kasih atas terbentuknya Polisi Kampung yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polresta Manokwari, dimana kehadiran Polisi di setiap kampungnya akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman khususnya bidang keamanan. 


Kegiatan diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti giat Jumat Curhat di harapkan dapat  menjadi suatu manfaat dan sebagai masukan kepada Polri


Kabid Humas Polda Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H., Papua Barat membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa polda Papua Barat melalui Biro Rena (rorena) 

Kembali melaksanakan Jumat curhat bersama masyarakat kampung tanah Merah.


(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda