Road Show Anggota DPR RI Komisi VI F-PKS Hj. Nevi Zuairina di Pasaman Barat - AYAM DAN TELOR

Minggu, 18 Juni 2023

Road Show Anggota DPR RI Komisi VI F-PKS Hj. Nevi Zuairina di Pasaman Barat

 


Pasaman Barat  | Wujud kepedulian dari seorang anggota DPR RI Hj. Nevi Zuairina saat mengunjungi dapilnya dan menemui konstituennya terbukti nyata.


Wanita yang akrab disapa Nevi isteri Irwan Prayitno Eks Gubernur Sumatera Barat 2 Periode ini selalu menyempatkan dirinya dengan kesibukannya membagi waktu mengunjungi, menyapa, berdiskusi dengan masyarakat pasaman barat.


Menjemput aspirasi dan menyalurkannya adalah sesuatu yang selalu Ia kejar ke bawah dan mengusahakan agar segala kehendak masyarakat dapat terwuiud.


Banyak hal yang dilakukan saat berkunjung ke dapilnya seperti menyerap aspirasi, melaksanakan pelatihan pelatihan UMKM,membawa dan mengadakan kerja sama dengan Kementerian dalam hal bantuan CSR, TJSL dan lain lain.


Pelaku UMKM, Kelompok Tani dan Sekolah atau madrasah adalah sasaran utama Nevi dalam memberikan bantuan dan pembinaan pembinaan.


Bukan kali pertama Nevi Zuiarina mengunjungi dapilya, Dari 8 dapil kabupaten Kota di Sumatera Barat Pasaman barat termasuk yang lebih sering di kunjunginya. 11 Kecamatan dan 91 Nagari sudah pernah dikunjungi baik di pusat kabupaten maupun daerah pelosok batas kabupaten di pasaman barat.


Dalam sehari kunjungan bisa menghadiri 5 bahkan lebih kegiatan dengan durasi waktu dan tempat yang telah ditentukan oleh PJ.


Saling berkomunikasi dan memberikan informasi dengan para Pj Kabupaten, Pj. Kecamatan dan Pj. Nagari dalam mengatur jadwal lokasi yang akan dikunjungi.


Salah satu anggota DPR RI yang rajin sekali berkunjung ke dapilnya dan pernah mendapatkan penghargaan salah seorang anggota legislatif paling rajin ke dapilnya, bersosialisasi temu ramah dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat untuk di bawa ke pusat.


Berkeliling di Pasaman Barat bertemu dengan masyarakat sehari an penuh dengan usia yang tidak muda lagi pasti melelahkan bagi nevi zuairina namun tetap bahagia dan tetap semangat pantang menyerah karena ini bahagian dari tugas seorang wakil rakyat yang harus Ia tekuni.


(Tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda