Komandan Pasmar 3 Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit - AYAM DAN TELOR

Selasa, 19 Desember 2023

Komandan Pasmar 3 Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit


Sorong PBD |  Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., melaksanakan jam Komandan kepada seluruh prajurit jajaran Pasmar 3 di lapangan apel Mako Koarmada III, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. (18/12/2023).


Adapun jam komandan ini dilaksanakan bertujuan sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap Prajurit untuk menyampaikan beberapa informasi perkembangan situasi dan evaluasi pelaksanaan tugas serta penyampaian rencana kegiatan kedepan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta Pemilu Serentak tahun 2024.


Pada kesempatan ini Komandan Pasmar 3  memberikan arahan kepada prajurit “agar selalu meningkatkan iman dan taqwa sebagai landasan prajurit, jadilah prajurit yang bahagia dan terlatih, jaga kehormatan prajurit Korps Marinir, terapkan pola hidup sederhana, dan selalu bijak dalam menggunakan Gadget sebagai sarana media sosial.


"Untuk itu, kepada seluruh prajurit petarung Pasmar 3 untuk tetap bina fisik dan kemampuan, jaga nama baik satuan Korps Marinir, junjung tinggi prestasi, sehingga untuk ditahun yang akan datang Pasmar 3 mampu menyumbangkan prestasi yang gemilang baik event Nasional maupun Internasional," pesan Danpasmar 3.


(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda